Sunday, June 19, 2011

A Long Silly Holiday

Well hello lagi nih guys.. Gw ada cerita baru n fresh, kayak abis dr oven (emang kue), hehe.. Yaudah deh, langsung mulai aja..

Nih, kan SMP St. Kristoforus II udah mulai liburan sekolah, nah gw sebagai anak kelas 8 skrg ud beresin buku kelas 7 dari tgl 13 Juni, sekarang udah rapi and tersusun buku kelas 8 aja.. Nah yang paling ngebosenin dari kegiatan liburan itu adalah, gue suntuk di rumah, masa cuma mainin BlackBerry aja, and nonton TV yang acaranya, kalo enggak SpongeBob, paling Avatar.. Please, bantu gue, kasih solusi biar gw kaga bosen di hum ya.. Thanks, love you muachh #kumatlagidah..

2 comments:

  1. maen aj weh ke hum gue, ato gk nyampulin buku cetak kls 8 dah..
    males gue ngeliat cetak komputer 6 biji...

    ReplyDelete
  2. Gw mah ud slese dr kapan tau nyampulin buku kls 8.. Tp bokap gw kan kerja, ga ada yang bisa anter gue kemana-mana weh..

    ReplyDelete